Mengurai Kusut di Kepala

Beberapa hari yang lalu, aku sukses membuat komputer di toko tempatku bekerja error hingga sekarang.  Sebuah ketidaksengajaan yang mampu membuat aku tidak tidur beberapa hari.  Masalah komputer cuma satu dari sekian banyak hal yang bertengger di kepalaku beberapa waktu ini.

Ada periode dimana aku merasakan semangat sangat menggebu atau sebaliknya.  Namun ada  pula saat dimana aku memiliki banyak ide dan energi namun tidak memiliki chanel untuk menyalurkannya.  Semua menumpuk di kepala.  Rasa-rasanya, kepalaku berasap dan nyaris meledak karena energi dan ide yang meletup-letup.

Aku butuh waktu untuk menyendiri dan mengurai satu per satu, memisahkan setiap ide dan memberinya energi yang tepat.  Beruntung aku punya beberapa teman yang mau mendengarkan ide-ide tidak masuk akal itu.  Aku cuek saja….hihihihi…  Tapi, curhat saja tidak cukup, butuh keseriusan dan totalitas melaksanakan ide-ide itu meski mengurangi jatah tidur, pengeluaran pribadi termasuk berselancar di dunia maya.

Ini kebiasaan buruk yang sedang aku coba selesaikan.  Insomnia berat saat fikiran hendak meledak.  Begitu kurang lebih kondisiku saat ini.  Sebentar lagi, saat semua telah terurai, aku kembali lagi sekalian membayar hutang sebuah  catatan motivasi untuk seorang teman.  Selamat hari Rabu teman.  Semoga hari ini menyenangkan.

Salam hangat,

Lintasophia

Tinggalkan Balasan

