Ulang Tahun Bersama Kahitna

Malem ini, sampai besok aku akan mendengarkan lagu-lagu Kahitna.  Sepanjang hari!  Apa pasal tiba-tiba aku mendengarkan kelompok musik  asal Bandung yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-25?  Aku terlanjur punya kaul.   Jika tahun ini si dia (Mas Ipung) ingat akan ulang tahunku, maka aku akan memutar CD Kahitna sehari penuh.  CD ini merupakan kirimannya tahun lalu sebagai hadiah ulang tahunku, sampai sekarang sama sekali belum kubuka kemasannya. 

Sebagai pengantar, Mas Ipung itu orangnya pikun (atau tidak peduli?) untuk masalah ini.  Nyaris setiap tahun ia lupa ulang tahunku.  Tahun lalu, hampir 2 hari ia kudiamkan karena lupa ulang tahunku, meski sebelumnya telah tiba hadiah ultah berupa CD Kahitna.  Tapi pas hari H, tetep aja lupa…. *Pengen nyekek rasanya .

Tahun sebelumnya, kartu ulang tahun untukku tiba menjelang tahun baru.  Sengaja ditambahnya sebuah kartu Selamat Hari Natal dan Tahun Baru sebagai permintaan maaf.  Si dia lupa untuk mengirimkannya.  Sampai hari H, tuh kartu masih ada di tangannya.  Terlalu!  

Untuk tahun ini, sejak bulan kemarin dia berjanji bahwa tahun ini  tidak akan lalai.  Peristiwa yang sama tidak akan terjadi lagi.   Aku tidak bergeming.  Perasaan, tiap tahun juga janji yang sama, bahkan dari   jauh-jauh hari.  Tapi kalau pas ultahku malah lupa…Blasss…. ;( .  Yang bikin pengen  nimpukin tuh, kadang alasan lupanya itu tidak masuk akal.  Katanya, udah diniatin sih untuk SMS,  tapi lupa dan aku terlanjur marah atas kealpaannya.  Pernah suatu waktu, lupa tahun berapa, katanya ia sudah minta tolong pada teman-temannya untuk mengingatkan Mas Ipung mengucapkan selamat ulang tahun padaku.  Eh, ternyata teman-teman yang dititipi pesan malah lupa semuanya.  Pikun massal.  Makanya, kemarin aku anggap dingin saja janjinya. 

Nah, hari ini aku lumayan sibuk, mondar-mandir tidak jelas,  perkara ulang tahun lewat begitu saja.  Toh ulang tahunku baru besok kok.  Hingga pas kami BBM-an, dia ngucapin selamat ulang tahun tepat pukul 00.00 WIB atau pukul 18.00 di sini.  Mas Ipung mengirimkan kartu, bunga dan gambar hati.

” Tumben inget…”  Balasku.  Ternyata si dia sudah  mempersiapkan semua kartu ucapan yang akan dikirimkannya untukku sejak sebulan lalu.  Hari ini ia pasang alarm dan sengaja begadang agar tidak lupa lagi, padahal aku malah belum pasang kuda-kuda untuk ngamuk.  😦 .  Kalau besok  lewat setengah hari si dia masih lupa, baru deh taring dan kukuku keluar.  Siap mencabik-cabik. *smile

Terima kasih untuk ibu, bapak, kakak, adik, keluarga besar, sahabat di dunia nyata maupun maya yang senantiasa memberi support tak terhingga hingga hari ini.   Jangan pernah bosen ya menjadi temanku.   CD The Best of Kahitna ini juga aku persembahkan untuk kalian semua.  Sekali lagi, makasih banyak ya… Luv u.

Begitulah pemirsa. Suka atau tidak suka, janji harus aku tepati. So, ladies and gentleman…Please welcome, Kahitna!

Salam cinta,

Lintasophia

Gambar dari Google

Video milik Youtube

Iklan

4 thoughts on “Ulang Tahun Bersama Kahitna

  1. GendukNdeso berkata:

    Ciao bella…

    Nanti kalau pas ulang tahun yg ke 45, mas Ipung lupa kamu malah bersyukur!hehehe…lupa tambah tua juga…sekarang aja harus inget…umur 30an memang masih seger²nya…halah!!
    Anyway….Gioioso compleanno!!wish you all the best!!

    • lintasophia berkata:

      Allow Genduk, wah kalo ngomongin umur 45 mah, aku juga ga berharap si dia bakal inget ultahku. Wong sekarang aja kudu ribut dulu baru dapet ucapan selamat… Jadi, kecil kemungkinanan bakal dilanda khawatir…hahhahaah….
      Grazie….grazie…grazie… 😉 😉

    • lintasophia berkata:

      Makasih banyak mbak Sophie. Jaga kesehatanmu, termasuk pencernaan…. Hehehehe, aku lihat dari fotomu, kegiatan banyak diimbangi dengan segudang wisata kuliner.

      Thank you banget ya mbak untuk support selama ini. Tuhan memberkati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s