Something Green

Gimana, suka dengan penampilan baru Lintasophia?  Ga baru-baru amat sih, cuma ganti warna saja.  Di sini temperatur terjun bebas.  Gelap dan abu-abu sepanjang hari.  Untuk menyegarkan mata maka aku mengganti lay out Lintasophia.  Beberapa hari lihat thema-thema yang ditawarkan WordPress, tapi ga ada yang nendang.  Sekalinya ada yang aku suka, eh kudu bayar.  Terpaksa deh cuma ngecat Lintasophia.  

Thema apa sih yang aku cari?  Ga ada patokan khusus.  Yang penting, sesuatu yang simple, tidak membingungkan dan mudah untuk membaca catatan Lintasophia.  Satu lagi, kudu ada something green.  Ya itu tadi, balik ke niat awal mengganti thema, yaitu penyegaran mata.  Apakah kalian suka dengan hijau yang aku pilih?  Kenapa itu fotoku yang sepotong masih nongol di sebelah kanan?  Ya, biar ga terlalu misterius saja sih.  Mau pasang pas foto, kok rasanya ga pede ya? 😦

Baiklah, semoga kalian suka warna baru ini.

Salam (kedinginan),

Lintasophia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s