102

Hari ini, tepat 8,5 tahun relasi antara aku dan Mas Ipung…ihiks…ihiks….lamanyooooo….  Bukan mau ngomongin betapa sudah berumur dan lumutan relasi jarak jauh ini,  melainkan karena ada tanggal atau angka tertentu yang semakin menekan dan mengganggu tidur.  Itu lho,  serupa lecutan atau pendulum yang mengajakku untuk segera pulang.  Ayo pulang, pulang….  Rasanya sudah terlalu lama berada di luar rumah, jauh dari ibu.  *anak mami

Tepat 2 hari lagi ulang tahun ke-7 restoran tempatku bekerja.  Artinya, sudah lebih 7 tahun aku bekerja di sini.  Sudah 8 kali Natal aku lewatkan tanpa keluarga.  Sama seperti ulang tahunku berikutnya,  merupakan  tahun ke-8  aku lewati tanpa kehadiran Mas Ipung.  Beneran deh, makin kangen pulang.  Mumpung masih ada waktu.  Indahnya pulang dan merebahkan kepala di pangkuan ibu…. 😦

Salam kangen,

Lintasophia

2 thoughts on “102

  1. sophiemou berkata:

    Nov, kadang keinginan dan kenyataan hanya beda tipis..tetapi, sesuatu yang kita yakini akan selalu dicatat malaikat lewat, dan akan ” indah pada waktunya ”

    aku sedang di IND, baru landing. 4 hari lagi rapat kerja di Bandung, makan batagor kingsley dan bakmi bakso :-), pasti teringat akan dirimu hehehehe..

    • lintasophia berkata:

      Masih sibuk ya? Ahhhh….pengen pisan bakso ama batagor. *crying.
      Barusan muncul ide, aku mau menawarkan diri jadi asistenmu. Disuruh apa aja ga masalah, yang penting rapat kerja di Bandung….wkwkwkwkwk….

      Keinginan dan kenyataan seringnya bagai langit dan bumi….hehehheeh…
      Ga apa-apa, aku udah biasa nemu kerikil, jalanan menanjak, menukik tajam. Setiap perjalanan (baca : masalah) pasti ada akhirnya. *menghibur diri.
      Walau serba kepepet, tapi kudu yakin bahwa semua akan indah pada waktunya.

Tinggalkan Balasan

