Run Down Lagi….

Sekitar 30 menitan yang lalu aku sudah berniat mematikan komputer setelah mencuci muka.  Sekembalinya dari kamar mandi, aku mau menyalakan alarm pada handphone dan voila….  Ternyata bersamaan dengan aku berselancar di dunia maya, hapeku juga ikut-ikutan browsing sendiri alias hang.  Kondisi nyala dengan layar blank.  Sebel, masalah hape ini ga beres juga.  Sudah terfikirkan untuk ganti hape, tapi ternyata  mengganti komputer  lebih mendesak….Huuuuuu, sedih nian. 🙂

Seperti aku ceritakan kemaren, walau tidak ada komputer, aku masih bisa mengakses internet lewat komputer kakakku.  Semenjak akses terbatas, maka aku pun mengakses hal-hal terbatas pula.  Benar-benar sesuai kebutuhan.  Salah satunya adalah mengumpulkan berbagai informasi mengenai peluang usaha.  Pssttt…bukan usaha besar, yang penting berprospek besar. *smile.

Aslinya aku juga belum lihat wujud asli makhluk bernama usaha sampingan ini karena benar-benar baru start.  Porsi terbesarku adalah pemegang modal  yang tidak seberapa (cieeee….).  Segi pemasaran dan rencana ke depan aku udah buat run-down, tapi ya itu tadi, ntar ta publish kalau sudah terwujud ya langkah awalnya.    Anggap saja berbagi kebahagian sambil sharing pengalaman.  Lagi-lagi aku harus berterima kasih pada tekhnologi dan semua elemen pendukungnya  yang membuat pencarian informasi dan komunikasi menjadi mudah.  Tentu saja aku harus  berterima kasih pada para penulis di dunia maya yang tiada enggan berbagi pengalaman.  Semoga nanti aku bisa ambil bagian untuk ikut  berbagi juga ya.

Mohon doa restu juga dari teman-teman semua.  Sama halnya dengan doa restu yang telah aku dapat dari ibu sekaligus sebuah nama untuk usaha nanti.  Ibu memberiku sebuah  nama untuk  usaha yang rada aneh, tapi aku tidak kuasa menolaknya. Aku  berdalih bahwa ide beliau untuk sementara ini aku tampung.  Baru kali ini aku kesulitan menemukan nama yang cocok dan berkenan di hati.  Selama ini, aku punya kebiasaan menemukan nama terlebih dahulu untuk sebuah bidang usaha.  Believe or not, jumlah nama yang ada banyak banget dan belum ada yang terwujud.  Tuh semua aku tulis di buku kuningku.  Hihihi, kebayang kan berapa banyak coretan yang aku buat namun belum juga berhasil?  Ibarat kata, run down lagi, run down lagi….ihiks….

Sebenarnya, aku memikirkan usaha ini karena faktor kecelakaan dan demi memangkas ongkos produksi (baca : modal) jika ngotot memperjuangkan impian lamaku.  Okelah kalau begitu, mimpi besar juga harus dimulai dari langkah kecil tho?  Jangan berkecil hati, kata ibuku  saat aku menceritakan semua ini.  Aku juga menguatkan perasaan ibuku yang belakangan ini ikutan puyeng mengikuti perkembangan krisis dari sini.   Saling menguatkan ya, mom… *crying.

Mohon doa restunya ya temans…

Salam,

Lintasophia

2 thoughts on “Run Down Lagi….

Tinggalkan Balasan

