Mei Bulannya Pesta

Met sore Indonesia…

Hola…holaaa…apa khabar semua?  Terakhir kita bertemu pada akhir April lalu dan sekarang bulan Mei yaaaa… Ah, mengapa waktu cepat sekali berlalu?  Apa yang sudah kita lakukan selama 4 bulan ini?  Tik…tok…tik…tok…tik…tok…  Itu nada-nada di kepalaku seandainya mendapat pertanyaan serupa.

Kembali ke judul.  Bulan ini untukku lebih spesial dibanding bulan-bulan lainnya.  Karena bulan Mei merupakan bulan kelahiran orang-orang terdekatku.  Yuk kita liat, ada berapa orang sih yang berulang tahun di bulan Mei ini.

  • 8 Mei  =>  Merupakan ultah Mas Ipung.  Selain itu, juga merupakan ultah salah satu sahabat lamaku di Bandung dulu yang kerap kupanggil Babe.  Happy birthday ya Beh.
  • 11 Mei => Ahaaaa, apalagi tanggal ini yang merupakan hari ulang tahunnya Uni, salah satu sahabat terbaikku waktu kuliah dulu.  Sampai sekarang masih kontak dan salah satu objek eh subyek yang harus aku kunjungi pas mudik.  Selamat ulang tahun ya Ni.  Bahagia, sehat dan tetep ceria.
  • 15 Mei => Merupakan hari kelahiran Teh Maya, salah satu kakak iparku.  Happy birthday, teteh.  Semoga diberi kemudahan dan kebahagiaan untuk keluarga kecilmu.
  • 16 Mei => Kalo yang ini mah selalu inget.  Kebangetan kalo lupa 🙂 . Kalo lupa, bisa dikutuk jadi batu oleh ibuku.  Yup, 16 Mei adalah hari ulang tahun ibuku.  Happy birthday, mom.  Banyak cinta untukmuh… Jangan sakit-sakitan terus ya…😦
  • 16 Mei => Juga hari ulang tahun ibu dari majikanku yang sudah kuanggap sebagai bapak.  Ti voglio tanto bene, mamma!
  • 29 Mei => Ultah majikan yang biasa aku panggil Om.  Buon compleanno, Om.  Ti voglio tanto bene.

Nah,  seandainya setiap yang ulang tahun merayakannya dengan makan-makan, bisa dipastikan bulan ini aku akan kekenyangan….hehehehhe… Sayangnya, dari daftar di atas,  cuma ultah Teh Maya dan si Om yang kemungkinan bisa makan-makan.  Sisanya, ultah via Skype.

Dulu, waktu ibuku tinggal di sini, setiap ulang tahun biasanya kami belikan tas karena beliau hobbi mengumpulkan tas.   Setelah beliau memilih pulang dan tinggal di Indonesia, paling jumlah kiriman bulanan ditambah dikit.  Sekedar untuk beli kue atau masak spesial di rumah.    Seringnya sih ibuku yang masak lalu Teh Maya  datang membawa kue tart dan makan bersama.  Mereka merayakan ulang tahun secara berjamaah.  Tahun ini, ultah ibuku cuma ditemani bapak dan keponakan karena Teh Maya sedang di Genova.  Semoga tidak merasa kesepian ya, mom…

Apa keinginan terbesarku untuk ibuku?  Mengingat faktor usia dan kesehatannya yang sedang turun, aku cuma pengen ibuku sehat dan happy.  Biar bisa ngumpul dan merayakan ultah berikutnya.  Itu aja.

Salam,

Ket. : gambar dari Google

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s