Merayakan April

Selamat sore Indonesia…

Hampir berlalu bulan April ini dan seperti biasa aku mau membuat pengakuan bahwa selama bulan ini, nyaris aku tidak membuat catatan.  Program kembali membaca pun kandas begitu saja.  Saat ini, jari tanganku terpasung di kerjaan demikian pula kepalaku.  Berangkat pagi pulang lewat tengah malam.  Capek dan nyaris tanpa break.   Untungnya aku terbiasa dengan pola hidup seperti ini.  Sudah tidak ada komplein di benakku.  Disyukuri dan dinikmati saja saat ada pekerjaan.  Ketika nanti sedang sepi pekerjaan ya bisa berleha-leha lagi.  Hidup cuma sekali dan harus dinikmati bukan, menikmati setiap apa yang kita lakukan?  Seperti aku menikmati bulan April ini.

Selamat menyambut bulan Mei…

2 thoughts on “Merayakan April

  1. sophie berkata:

    Nov, waktu cepat berlalu sekarang sudah masuk Mei. aku akhir mei ke amsterdam dan paris, sayang jarak kita jauh.
    Ibu sudah baik? take care, salam sayang dari beijing.

    • lintasophia berkata:

      Iya, udah bulan Mei lagi. Aaahhh…beberapa bulan ini aku ga ada progress yang signifikan. Kudu kebut-kebutan nih, biar bisa nutup 2011 dengan kisah yang enak….halah…

      Wah sampean itu, ke Eropa tapi ga ke kotaku. Eh, bisa lho naek kereta api, sekitar 10-12 jam. Apa kita ketemuan di Roma? hihihihi…

Tinggalkan Balasan

