Sekedar Menyapa

Met pagi Indonesia…

Ini cuma sekedar menyapa, numpang lewat.  Karena ternyata,  hampir  10 hari di bulan November ini, aku baru buat 1 catatan.  Duh…. 😦 .   Sejak minggu terakhir di bulan Oktober, sebetulnya aku di depan kompi terus, mengamati aktivitas Gunung Merapi.  Berarti udah hampir 2 minggu ya Merapi ini erupsi  (sejak 26 Oktober 2010).  Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk semua duka ini.

Pada seorang teman. tadi sore aku berjanji untuk membuat catatan ringan.  Draft sudah di kepala plus 7 draft catatan yang belum tamat dan minta perhatian.  Takut keburu basi. Tapi malam ini tampaknya aku harus istirahat total.  Kebiasaan menunda makan, kurang istirahat, kopi + rokok tampaknya membuat mag-ku kambuh.  Sakit, melilit-lilit… 😦 :).  Bawaan jadi ngantuk, mungkin karena posisi terenak itu ya mengkerut kayak udang.  Padahal, biasanya sekedar mag ga akan membuatku mengeluh.  Tapi malam ini perasaan enggan dan sempoyongan.  Mungkin gula darahku drop …ihiks…ihiks…. 😦

Besok aja ya bertemu lagi.  Malem ini no internet, no KOMPAS, no Mivo TV, no Jalin Merapi.  Buset ya… Aku baru 2 minggu begadang dan cuma ngikutin berita Merapi di rumah, aku udah nyaris tumbang, apalagi mereka yang hidup di pengungsian ya?  Semoga yang Maha Kuasa menguatkan para korban.  Sejuta cinta untuk kalian.  Dadaaahhh…

Salam,

Ket. : gambar dari Google

Iklan

6 thoughts on “Sekedar Menyapa

  1. Dewi Aichi berkata:

    Hiks…sama…aku manthengin berita yang di update dari Jogja…saking ikut cemasnya. Alhamdulillah, pagi ini aku mendapatkan kabar, bahwa keluargaku bisa pulang, paling tidak bisa mandi dengan nyaman…entahlah kalau malam, katanya musti balik ke tempat pengungsian sementara. Tapi ngga apa-apa demi keselamatan, harus sabar..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s