The Mission’s (Im)possible

Maaf-maaf lama aku ga buat catatan.  Sibuk beratttt…ihiks…..ihiks… 🙂

Aku mau cerita dikit aja (cuma sekedar mau nyapa juga), bahwa aku tiba-tiba jadi pelakon di The Mission’s Impossible.  Ini bukan sebuah sekuel film Tom Cruise itu.  Ini tentang cerita yang aneh, saking anehnya kadang aku masih ga percaya bahwa aku terlibat di dalamnya.  Ahhh….seandainya aku tidak sayang si dia, pastilah sudah aku tolak jadi pelakon drama ini.  Kenapa cinta kadang bikin serba bingung ya?

Sisi positifnya, setiap masalah membuatku lebih kuat  (kadang masih ngeluh sih), lebih pintar dan belajar banyak hal lagi.  Fakta menarik yang kutemukan dari proses belajar dan merenung selama beberapa hari ini, ternyata aku memiliki minat yang besar terhadap sesuatu yang selama ini aku takutkan.  Hihihihi, yang ini besok aja ya aku buat catatan tersendiri.  Pokoknya, niat baik pasti akan berakhir dengan baik pula.  Tetap semangat yaaa… terutama untuk teman-teman yang sedang dilanda banjir dan gempa.  Banyak doa dan cinta untuk kalian.

Salam,

2 thoughts on “The Mission’s (Im)possible

    • lintasophia berkata:

      Makasih mbak untuk dukungannya.
      Hari ini pengen banget buat catatan, tapi kerjaan seabrek-abrek… Pengen istirahat, tapi belum bisa karena abis maem mie goreng… 😦 . Hari ini telat makan lagi, duuuuhhh…
      Hmmm…sampai Senin depan masih banyak kerjaan. Nikmati saja.
      Salam hangat untuk orang rumah.

Tinggalkan Balasan

