Digoda Dinginnya Malam

Met pagi semua…

Hampir seminggu ya aku tidak membuat  dan menyelesaikan sebuah catatan.  Mohon dimaafin ya, karena aku lagi tepar dihajar cuaca yang tiba-tiba drop minggu ini, sekitar 10 derajat celcius  (lho,kok takut dingin?  Memangnya nulis di teras?  Hihihihi… 😦  ).

Kebetulan, kemaren juga banyak kerjaan dan frekuensi pertemuan dengan komputer sangat minim.  Begitu tiba di rumah, aku memilih tidur.  Dinginnya ga kuat, walau udah dibekali bermacam snack, tetap ga mempan.  Cuma selimut solusi kedinginan kali ini.  Belum lagi kondisi tubuh gampang banget sakit pas cuaca buruk kayak gini.  Begadangnya sekali, sakitnya berhari-hari.

Lalu, sampai sekarang jempolku masih nyut-nyutan akibat kebanyakan chat via hape.  Ini terjadi setelah catatanku Selepas Gajian muncul, lumayan banyak yang ngajak share tentang masalah keuangan.  Aku masih punya hutang untuk menuangkan hasil share keuangan itu menjadi sebuah catatan.  Biar yang lain juga bisa memetik hikmahnya.  Sabar ya… Selasa malam ta garap deh jadi catatan ringan.  Untuk teman-teman yang masih pengen ngobrol apa aja, bisa kok nyari aku.  Tapi via email aja ya…

Hmmm…aku hutang apa lagi ya minggu lalu?  Ahaaa… aku juga ada janji untuk menuliskan resep Risoles ala Lintasophia.  Lagi-lagi aku cuma bisa bilang, sebentar yaaa… Pasti ta’ tulis.  🙂   Kayaknya, daftar hutang catatan cuma itu ya?  Hutang lain-lain kita selesaikan di belakang layar.

Prakiraan cuaca barusan, cuaca masih tidak menentu sampai pertengahan minggu ini.  Semoga yang di sini tetap ceria,  tidak kehabisan ide, apalagi kata-kata untuk membuat catatan ringan.  Yang paling utama tentunya  kuat menulis (melupakan sejenak hangatnya selimut) walau digoda dinginnya malam.

Sampai bertemu dan selamat membuka lembar baru minggu ini.  Tuhan memberkati.

Salam,

Ket : gambar dari Google

Tinggalkan Balasan

