Kategori Baru

Met pagi semua…

Setelah diamati, ternyata My Ordinary Day menjadi kategori dengan catatan paling banyak.  Semua numpuk di situ.  Kemudian, malam ini aku mau menambahkan KESEHATAN sebagai kategori baru.  Aku belum punya catatan baru untuk kategori itu, paling mau memilah dari catatan yang ada, kira-kira catatan mana yang cocok menempati KESEHATAN.  Semoga dengan penambahan kategori baru ini, membuat Lintasophia lebih mudah di-klik.

Hmmm…apalagi ya?  Oh ya, aku baru gajian nih.  Kebetulan, aku lagi remake Perencanaan Keuangan yang telah aku buat sebelumnya.  Nanti kita sharing lagi ya tentang manajemen keuangan keluarga.  Kenapa Perencanaan Keuangan itu amat penting dan lain sebagainya. Berhubung kelak Lintasophia akan aku wariskan untuk keponakan dan anak-anakku, aku pengen  masalah manajemen keuangan ini sebagai panduan mereka di kemudian hari.

Untuk kalian yang pengen sharing masalah asmara, keuangan atau kehidupan sehari-hari, jangan sungkan bercerita.  Nyante aja, kalaupun ada yang aku buat catatan, identitas kalian bakal tetap terjaga. Di sini sudah hampir tengah malem.  Semoga aku bisa menyelesaikan satu catatan tentang keuangan.

Selamat menyambut hari baik.

Salam,

Ket : gambar dari Google

Tinggalkan Balasan

