Apa Ini, Apa Itu?

Berawal dari kemaren aku kagum melihat blog seorang teman, baik penampilannya yang menawan maupun isinya yang ”nendang”.   Aku jadi minder sendiri melihat Lintasophia yang gitu-gitu aja  :(.  Isi yang biasa dan penampilang pas-pasan membuatku penasaran rahasia di balik dapur blog lain.  Tapi apa daya, begitu aku melirik jam dindingku, tepat pukul 12 malam.  Mentah lagi niat untuk renovasi Lintasophia.  (Boleh ga sih minta tambahan waktu menjadi 26 jam sehari?).   Mungkin nanti-nanti aja urusan ngebenerin genteng bocor, kotak chat yang macet dan lain sebagainya dan lain sebagainya.

Karena waktu udah terlanjur lewat tengah malem, aku memutuskan harus tidur.  Awal pekan, awal pikiran baru pula.  Di kehidupan nyata, Lintasophia lagi mumet :(.  Gajian masih seminggu lagi…halah… Bukan semata urusan bokek dan sejenis itu. Cuma lagi fokus memikirkan sesuatu, mencari jalan keluar dan menenangkan diri.

Adaptasi dengan suasana hati yang baru.  Oittsss… bukan baru putus kok.  Semua aman terkendali, walau selalu ada kerikil.  Tapi namanya juga hidup, tanpa kerikil ya ga seru dong.

Nah, karena Lintasophia lagi banyak pikiran yang ga mungkin dituangkan dalam catatan (atau kalau dituangkan pun akan menjadi catatan sentimentil).  Nanti saja kalau sudah nemu solusi, baru aku buatkan : catatan moral cerita ini…. hehehhehe….

Malam ini, Lintasophia cuma nambah 2 puisi mini (daripada ga buat catatan aja….hehehhehe…).  Semoga kalian suka ya akan puisi mini itu.   Pokoknya, sementara ini cuma catatan seadanya .  Jangan lupa, wajik ambil sendiri, kasirnya di pintu depan.  Awas lho, jangan darmaji…  Ada romo yang mengawasi.

Selamat menikmati minggu baru.  Semoga semuanya menyenangkan dan sampai bertemu ya….

Salam,

Ket : gambar dari Google

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s