Kangen Jogja

Parang Tritis, suatu senja di 2009

Cuma pengen bilang, aku kangen Jogja. Walau ga jelas alasanku apa, tapi setelah lihat postingan seorang teman tentang liburannya di Jogja beberapa waktu lalu, nyaris bikin aku nangis bombay.  Eh, kalo aku bilang ga ada alesan untuk ga kangen Jogja, bisa-bisa ada yang ngamuk nih (...piss mas..).  Aku kangen dia, kangen temen-temenku, kangen suasananya, kangen rumahku, kangen Piko.    Pengen pulang.  Ditambah lagi berita dari keluarga, masih ada hubungannya dengan Jogja.

Tadi aku abis bbm-an ama sepupu.  Dia bercerita tentang adiknya yang diterima kuliah di UGM… yippieeee… Congrats… I’m happy for you… Jadi, memang ga ada alesan aku ga kangen Jogja malem ini.

Seneng deh, nambah lagi pasukan dari keluarga besar yang menginjakan kaki secara permanen di Jogja.   Semoga kuliahmu lancar ya.  99 persen, Novi (nama sepupuku) pasti bakal suka dan betah di Jogja.  Sisanya yang 1 persen itu faktor X deh… huahahahha….  Jogja itu indah!

Suasana Jogja memang berbeda dengan Bandung, tapi sangat nyaman.  Rasa persaudaraan di Jogja itu lebih tinggi dibanding di Bandung.  Dan yang pasti suasana sangat mendukung untuk belajar.  Selamat bertemu teman baru, kampus baru dan kos-an baru.  Kapan-kapan pas aku mudik, kita makan bareng ya… Asal jangan gudeg, soalnya aku ga suka  🙂

Take care ya and GBU!

Salam,


Ket : gambar koleksi pribadi

Iklan

10 thoughts on “Kangen Jogja

  1. TatyaBabe berkata:

    aduuh… enaknya pernah tinggal di Jogja. saiia pernah ke Jogja tapi cuma plesir doang, ngga sempet jadi penyakit menahun di sana… aiiih… jadi makin pengen…

    • lintasophia berkata:

      Hallow, salam kenal.
      Aku asli Bandung, tapi kadang tinggal di Jogja, itu pun sebentar kalo pas mudik ke Indonesia aja. Cutinya dibagi antara Bandung dan Jogja. Jadi, belum sampe penyakit menahun juga, yang ada serba nanggung dan bikin kangen.
      Ayo, mampir lagi ke Jogja. Makasih udah mampir. Salam kangen Jogja…hahahaaha…

  2. TatyaBabe berkata:

    ah, saiia ngga mau kalo cuma mampir… tinggal di sana aja sekalian, enak deh kaya’nya. mmm…

    btwey, kakak tinggal di mana nih sekarang?

    • lintasophia berkata:

      Pengen tinggal di Jogja ya? Mungkin Tatya bisa cari jalannya biar bisa stay di sana, ga cuma sebagai pelancong… heheheh…
      Sementara ini aku tinggal di Genova. Pernah denger tentang Cristopher Columbus? Nah, dia itu berasal dari kota ini.

  3. TatyaBabe berkata:

    Colombus itu penemu kasur pegas ya kak?? hehehe…

    iya tau Colombus, tapi baru denger soal Genova. kalo Geneva, sering…

    soal stay di Jogja… ((ehem)) iya nih kak, saiia lagi cari-cari kerja di situ (tanya-tanya temen aja sih sebenernya). kalo ada yang pas, pasti langsung hijrah ke sana! hahaha! (baru ngebayangin aja udah suenneng!)

    • lintasophia berkata:

      Yah, kok kasur pegas sih? Heheheheh, penemu benua Amrik say.
      Geneva itu Swiss, sedangkan Genova yang ini di Italy.
      Hayu atuh, lebih digencarkan nyari kerja di Yogya. Good luck ya…

  4. Uni berkata:

    Yogya masih nyaman buat ditinggali yah ? wah Bandung ma emang udah ga nyaman, muacet terus .. byk mall blom lagi apartemen2 yang entah lah siapa yg mau beli .. dah jadi metropolitan bentar lagi … hmmmmm beruntung lah orang yang tinggal jauh dari kemacetan

    • lintasophia berkata:

      Tergantung kebutuhan sih Ni. Kalo pengen agak tenang, ya Yogya yang pedesaannya bisa diandalkan, tapi kalo hidup yang meriah juga bisa di Jogja. Sekarang Jogja juga udah penuh ama mall kok :(.
      Jadi, kapan nih ke Jogja?

  5. Sirpa berkata:

    Dear Lintasophia ,
    Piye kabar-e Jeng …?
    Pernah dengar nama aktor Maroeli Sitompul nggak ( sepertinya sudah meninggal kaleee ) … ybs itu wong Batak asli Jogja … klo ngomong Jowo ,… medhok banget .
    Jogja pancen ngangeni yo … ( aku yo melu2 kangen )

    Salam dari orang jauuuh n GBU

    • lintasophia berkata:

      Ah Pak Dhe…
      Betapa menyenangkan melihat kehadiranmu di sini.
      Khabarku baik, baik sekali… Aku harap Pak Dhe sekeluarga demikian juga. Tanpa mencari di Google, aku tahu Maroeli Sitompul. Orangnya cakep sih…hehehehhe…
      Apa nanti aku bernasib sama dengan Opung Maroeli ya, lama-lama medhok nJawane.
      Kalo ke Jogja, jangan lupa mampir ke rumah ya. Anytime, Pak Dhe. Salam sayang untuk orang jauh. GBU too…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s