Asyiknya Melakukan Hal-hal Berbeda

Aku baru selesai cuci muka dan sikat gigi, setelah sejam lebih di depan monitor tapi gagal menyelesaikan 1 draft catatanku 😦 . Sebel dan merasa buntu, padahal tinggal menambahkan 1 paragraf penutup, tapi susahnya minta ampun.  Percuma rokok sudah habis berbatang-batang, tapi ga satu pun catatanku yang tamat.   Ya udah, ta tinggal aja.   Huwaaa… semoga kebuntuan ini cepat berlalu, karena jumlah draft yang harus ditamatkan itu lumayan banyak.

Sejak aku jarang bertemu komputer, aktivitas malamku nyaris sama.  Begitu sampai rumah, menyalakan komputer, menulis dan tidur.   Termasuk malam ini walau kondisi berbeda.  Serba tidak jelas… heheheheh…

Aku mau cerita dikit tentang resolusi kecil yang kuputuskan beberapa hari lalu.  Aku memutuskan untuk memperbaiki, tepatnya meningkatkan porsi makanku.  Sehari-harinya, aku sering melompati makan siang, kadang karena males, tidak selera, banyak kerjaan dan bokek.  Pokoknya ada aja alasanku untuk tidak makan.  Mulai sekarang, aku mencoba mengisi pikiranku dengan sesuatu yang enak-enak saja.

Pada dasarnya, aku bukan termasuk orang yang milih-milih dalam makan, tapi lebih ke faktor mood atau tidak mood. Aku mau mengubah diri menjadi penikmat makanan,  menikmati makanan apa saja.  Aku mau  mulai ngemil, sesuatu yang jarang kulakukan  (dari dulu aku ga suka ngemil), walau cemilan kali ini masih dalam tahapan sekotak anggur.   Mungkin besok aku mau beli keripik ahhhh….  Malemnya ga kerja, jadi mungkin enak dipakai untuk ngemil (?).

Hihihihi, apalagi ya yang kelihatannya asyik untuk dilakukan? Oh yaaaa…. kembali membaca buku.  Eh iya, kebetulan ada beberapa buku yang belum kubaca.  Aku berjanji akan menuntaskannya dalam beberapa bulan ini.   Lumayan pas mudik nanti buku tersebut bisa dikembalikan ke perpustakaan miniku di Jogja.

Bagaimana dengan menyulam?  Kayaknya menarik juga untuk dilakukan, sambil nonton TV.  Ahaaaa… sudah lama sekali aku ga menonton TV.  Asyiknya melakukan hal-hal yang berbeda.

Udah dulu ya cerita ga pentingnya, mau nonton TV nih… Dadaaahhhh…..


Ket : gambar dari Google

Iklan

4 thoughts on “Asyiknya Melakukan Hal-hal Berbeda

    • lintasophia berkata:

      Makasih untuk dukunganmu selama ini, aku sangat menghargai itu. Sekarang aku masih tahap meningkatkan kualitas tulisan, berusaha menambah perbendaharaan kosa kata, biar ga bosan baca catatanku. Kadang masih ga pede sama Lintasophia, karena terlalu biasa. Aku takut temen-temen udah underestimate duluan… hehehehe…
      Btw Kang, kok link yang sampean kasih ga bisa dibuka ya?
      Take care ya Kang…

  1. Uni berkata:

    melakukan hal2 yang berbeda ??? asik juga… uni juga mau melakukan hal2 berbeda mulai sekarang. Terlalu fokus sama satu atau 2 hal malah bikin hidup jadi gila, ujung2nya stres tidak terkendali ….
    BTW-BTW, ternyata ngabisin waktu di salon …(walo cuma creambath aja) asik juga, lumayan bikin hati riang, padahal mah tetep ajah topik utama masalah ngekor di ujung kaki. hehehehehe, minggu depan mau creambath lagi ah, syukur2 sekalian sama luluran .. waaaaaaa

    • lintasophia berkata:

      Tampaknya ada yang baru menemukan keseimbangan hidup nih. Syukurlah. Yuk, kapan-kapan kita se salon, memanjakan diri gitu… Sebelumnya, kita ke toko buku, nyari buku lucu. Abis itu krimbat dan meni pedi. Huaaaa….ta sabar pengen pulang… ^;*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s