1000 KLIK. Thank You So Much!

Met siang semua….

Hari ini aku sangat senang, karena menemukan ada 1.000 visited Lintasophia (tepatnya 1.009 kali kunjungan).  Alasannya, ya tentu saja karena ini menunjukan kemurahan hati kalian semua untuk mau mampir ke sini.  Aku sendiri jarang banget bisa blog walking, saling berkunjung dan berkomentar di blog-blog yang lain.  Waktu menjadi kendala utamaku.  Kalau kalian perhatikan, sampai saat ini, aku juga belum menautkan daftar blog atau situs-situs lain yang bisa kalian klik sebagai bahan referensi.  Mohon maaf, lagi-lagi kembali ke masalah waktu.  Jadi bisa kebayang kan, untuk Lintasophia yang baru berumur hampir 2 bulan, kunjungan sebanyak itu sangat membahagiakan.

Aku ngetik ini sambil mencuri waktu pas kerja.   Biasanya aku membuka komputer  dan menulis setelah pulang kerja, lewat tengah malam.  Tapi kali ini aku ga bisa menahan perasaanku untuk tidak menulis ucapan terima kasihku saat ini juga.  Terima kasih untuk keluarga, teman-teman dan kehidupan itu sendiri  yang menjadi sumber inspirasiku.  Lintasophia menjadi mainan baru untukku.  Bukan sekedar eksistensi diri, tapi lebih sebagai sarana biar aku tetap mau belajar dan berbagi.  Semoga ke depannya Lintasophia bisa menghadirkan catatan lebih beragam, penuh warna dan bermanfaat.  Mohon dimaafkan juga bila terdapat kata-kata kurang berkenan dalam catatan-catatanku ini.


Lintasophia
aku persembahkan untuk para keponakanku tersayang.  Mungkin aku ga bisa menemani kalian bercerita setiap saat, tapi kelak Lintasophia bisa kalian nikmati kapan pun kalian mau.  Saat kalian rindu aku.   Baik-baik di sana ya nak…  Sang Empunya Kehidupan akan selalu menjaga kalian  🙂

Lintasophia sangat terbuka untuk segala macam kritik membangun.  Aku sangat menghargainya.  Sekali lagi, terima kasih banyak atas kunjungan kalian.

Selamat menjelang akhir pekan dan salam hangat dari sini.  Tetap mencatat!

Ket : gambar dari Google

2 thoughts on “1000 KLIK. Thank You So Much!

  1. judistira berkata:

    Congratulatons
    Well done lintasophia,apresiasi dari pengunjung yg cukup membludak bagi lintasshopia yg masih seumur jagung(2bulan)
    Tentunya perlu disyukuri karena hal itu menandakan bahwawa lintasophia menjadi tempat yg cukup menyenangkan utk dikunjungi,walaupun mungkin hanya sekedar mampir.
    Sebagi catatan saran:
    Dengan banyaknya pengunjung yg melampaui angka 1000,menuntut lintasophia utk lbh banyak lg membuat tulisan dg beragam topik tapi ttp dalam konsep “menceritakan hal-hal yang biasa”,easy going,sbgmn menjadi brand lintasophia selama ini,sehingga para pembaca terpuaskan dahaganya.
    Ttp semangat and good luck!

    • lintasophia berkata:

      Hallow mas…
      Iya, makasih banyak untuk saranmu. Betul, udah lama terpikirkan untuk menambah kategori tulisan, biar lebih ramai dan berwarna. Selain itu, dengan menambah kategori, Lintasophia dapat mencatat berbagai hal dari berbagi sisi. Kendalanya sekarang, waktuku sangat terbatas. Aku punya waktu itu cuma lewat tengah malam, pas abis kerja. Itu pun belum tentu bisa langsung menulis :).
      Terus terang, Lintasophia membuat semangatku untuk belajar kembali menyala. Aku lagi berusaha menjadi pribadi usil, artinya pengen tau segala macam. Tapi, aku pikir semua bisa aku kerjakan pelan-pelan, sambil jalan. Termasuk pengen memaksimalkan fasilitas yang disediakan wordpress.
      Oke mas, makasih banyak untuk kunjungan dan dukunganmu. Enjoy Lintasophia.

Tinggalkan Balasan

