Salam Riweuh

Allow semua,

Aku cuma pengen sekedar menyapa aja…Gimana khabar kalian?  Aku baik-baik aja, cuma kehidupan di dunia nyata lagi perlu perhatian serius…halah… Aku lagi sibuk macul nih.  Salam hangat  aja dari Lintasophia untuk kalian semua. Berhubung  sementara ini aku lagi riweuh (bhs Sunda = sibuk), jadi belum bisa nulis dan atau menyelesaikan draft yang ada  :(.  Sabar ya darl.. Begitu aku longgar dan agak nyantai di depan kompi, pasti Lintasophia mencatat lagi hal-hal biasa di sekitar kita.

Terima kasih banyak yang udah pada baca dan meluangkan waktu untuk nulis komen di Lintasophia.  Aku sangat menghargai itu.  Jangan lupa klik tanda bintang kalau kalian suka akan catatanku.  Semoga ke depannya Lintasophia lebih menarik, berwarna dan bermanfaat.  Aku selalu menunggu komentar dan kritik dari kalian.

Sekarang aku mau tidur dulu.  Sampai bertemu besok-besok ya… Take care!

Salam,


Ket : gambar dari Google.

Iklan

2 thoughts on “Salam Riweuh

  1. rosda berkata:

    Oooo…riweuh itu artinya sibuk.
    Iya dehh…selesaikan dulu kesibukannya. Aku tetap menunggu tulisanmu selanjutnya dengan sabar…

    • lintasophia berkata:

      Tiap hari juga aku riweuh mbak, ga mungkin diselesaikan… hehehheeh… Sebetulnya, pinter-pinter aku nyolong waktu untuk nulis. Makasih udah nyempetin mampir. Salam hangat untuk kalian…mmuuuaaahhh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s