Akhirnya Aku Nyetrika Juga

Horeee….akhirnya aku nyetrika pakaian juga, lumayan dapet 16 potong  (bangga.com).  Eh jangan salah, bukannya aku ga bisa nyetrika pakaian, wong biasa mandiri kok.  Ini berhubungan dengan kemenanganku melawan malas untuk menyetrika.  Ya itu dia, seperti yang pernah aku ceritain, penyakit ntar-ntarku lagi kumat.  Bener-bener males mau melakukan sesuatu.  Ini dipaksakan karena isi lemariku nyaris uda kosong .  Pakaian berganti tempat di atas meja, bergulung-gulung ga karuan.

Udah 2 minggu aku berjanji untuk nyetrika pakaian.  Recana awal hari Selasa malam, pas aku ga kerja.  Tapi tiba-tiba batal.  Teringat aku udah janji untuk nraktir teman untuk makan malam di salah satu bazaar.  Acara makan malam ini juga bolak balik reschedule karena aku selalu ga sempat.

Hari ini udah aku niatkan untuk nyolokin setrikaan ke listrik and go.  Tapi apa daya, tetangga sebelah tiba-tiba nongol depan rumah, butuh teman curhat.  Udah sempet hilang semangat nyetrika pakaian, mengingat badanku remuk redam karena kemaren ngangkut kardus-kardus sagede bagong  :( .  Sebelum pamitan, temenku nyaranin nyetrika 2 biji aja, trus aku langsung tidur.  Tapi tanggunglah, akhirnya beberapa potong kemeja udah berhasil kutaklukan, plus 2 rok mini dan 1 celana jeans.

Masih pengen menyentuh pakaian lain, tapi badanku capek banget.  Tadi kerja sampai sore.  Dilanjutkan belanja bulanan dan mampir sebentar ke kantor pos.  Nyampe rumah kayaknya nyawa udah ga ditempat semestinya.  Masih menurut tetanggaku, mukaku hari ini ga karu-karuan.

Abis ini aku masih mau nelfon ibu sebentar.  Mau menanyakan khabar tentang kiriman uang plus khabar keponakan.  Sedikit khawatir karena keponakanku yang paling kecil lagi flu  :(.  Eh, tiba-tiba tangan meng-klik Lintasophia.  Muncul ide untuk membereskan draft yang ramai berserakan.  Tapi untuk yang terakhir ini kayaknya aku lakukan kapan-kapan aja.  Ngantuk banget.  Yuk ah…bobo dulu.  Ada yang mau nemenin?  :) .  Sampai bertemu di catatan ga penting lainnya.

Salam,


Ket : gambar dari Google

4 thoughts on “Akhirnya Aku Nyetrika Juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s