Skenario-Mu Skenarioku

Dear God,

hari ini aku cuma mau cerita pendek aja.  Tentang beberapa minggu ini aku udah Kau buat bingung.  Skenario yang telah bertahun-tahun kususun Kau patahkan begitu aja.  Aku ga nangis atau ngamuk.  Ikhlas walau awalnya  bete.  Paling banter kena flu karena ga bisa tidur, diserang insomnia.   Katanya ada hikmah di tiap masalah, walau sampai sekarang aku belum nemu hikmah atas kejadian kemaren.    Ga deng, aku lebih nrimo dan instropeksi diri…halah…halah….

Tapi kali ini lebih aneh lagi.  Sesuatu yang aku anggap sulit…lit…lit… tiba-tiba terwujud  nyaris tanpa halangan berarti.  Sebelumnya, berkhayal pun aku ga berani.  Apa ini jawaban karena kemaren aku ga ngambek walau kesandung masalah?  Cuma Kau yang tau.  Whatever  jalan pikiran-Mu,  big thank’s God!   Salam hangat untuk-Mu dariku yang lagi takjub dan sedikit bingung.

Salam,

Gambar dari Google

2 thoughts on “Skenario-Mu Skenarioku

Tinggalkan Balasan

