Wonder Woman Never Cry

Malem semua…

Hari ini aku merasa kecewa banget, ga terperi.  Ternyata bahagia dan sedih itu cuma terpisah benang tipis, sangat tipis.  Betapa ternyata keadaan bisa berbalik dalam hitungan detik, dari bahagia ke sedih dan sebaliknya.  Rasanya masih ga percaya, kebahagiaan itu begitu cepat berlalu.  aku merasa seperti anak kecil yang direbut mainannya. 😦

Awalnya aku tidak ingin menuliskan kekecewaan ini, tapi aku pikir ga masalah.  Aku udah merasa ikhlas, waktu yang akan membuatku lupa akan hari ini.  Mungkin ini semacam teguran atau sentilan untukku, entahlah aku ga yakin, karena pada dasarnya aku ga pernah bermaksud jahat pada orang lain.  Males juga mencari kambing hitam, hanya ikhlas dan berusaha memperbaiki keadaan yang bisa kulakukan.  Lebih berhati-hati…

Aku ga menangis, wonder woman never cry…halah… Ga kok, sekali lagi, aku berusaha ikhlas dan mengambil hikmah (selain kerugian yang terjadi …ihiks…).  Mending juga nyetel lagu Pink atau lagu metal lainnya, biar agak terhibur.  Pengen genjrang genjreng, tapi ga punya gitar.  Kerugianku ga seberapa dibanding berkat yang udah kuterima selama ini. Sekali lagi, aku mencatat ini bukan sebagai bentuk cengengku, aku cuma tidak ingin puzzle perjalanan hidupku bolong-bolong, catatan ini akan melengkapinya.

Thank’s God for every single thing, luv U so much.  Have a nice day teman…

Salam,

Tinggalkan Balasan

