Bedanya dengan tinggal di Indonesia

Uppsss… aku baru bangun nih, tadi ketiduran sekitar 3 jam, amat pulas dan alamat ga bisa tidur lagi nih sampai pagi… :  (.  Sempet bingung mau ngapain, pengen jalan-jalan keluar, tapi males (tetep alesan yang satu ini mah, ga ada matinya).  Terpikir untuk ngajak temen makan pizza, tapi mikir ulang karena bekel udah hampir abis (salah satu alasan lain yang juga ga ada matinya…hahahhahaa…).

Ya udah, pasrah malam ini berseluncur lagi di internet, istilahku : nyari sesuatu yang ga penting.  Komputer masih nyala, sisa tadi sore (belum sempet main internet keburu ketiduran).  Aku buka FB-ku, melihat foto temen-temen baikku.  Seandainya mereka ada di sini, pasti aku ga akan kesepian.  Menghabiskan semalam dengan temen-temen pasti akan sangat menyenangkan, walau itu cuma nongkrong di kamar sekalipun.  Atau, paling ga kita bisa cuma ngopi dan ketawa sehabisnya… what a wonderful life!

Tapi berhubung semua itu cuma khayalanku aja, ya pasrah aja cuma menghabiskan malem ini dengan FB, beberapa situs berita dan you tube pastinya.  Malam ini, di youtubeku ada Pink live in concert Funhouse di Australia. I luv Pink… menurutku dia seorang entertainer sejati.  Ah, mau liat Pink lagi.  Sayangnya di sini udah malem, ga bisa teriak : Ave Maria!

Salam,

Iklan

2 thoughts on “Bedanya dengan tinggal di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s